Mengenal Penyakit Hernia Umbilikalis dan Cara Mengobatinya

Penyakit Hernia Umbilikalis dan Cara Mengobatinya ,- Anda memiliki benjolan lunak di dekat pusar yang membesar ketika batuk atau tertawa ?? Hati-hati! Sebab, bisa jadi Anda menderita hernia umbilikalis. Sebelum terlambat, yuk! kenali penyakit ini lebih dalam!!

Penyakit Hernia Umbilikalis dan Cara Mengobatinya

Penyakit Hernia Umbilikalis dan Cara Mengobatinya

Hernia umbilikalis adalah penyakit yang ditandai dengan bagian usus yang menonjol keluar dari pusar. Dimana penyakit ini bisa terjadi akibat melemahnya otot atau jaringan di sekitarnya.

Umumnya hernia umbilikalis terjadi pada bayi, namun juga bisa menyerang orang dewasa. Pada bayi, hernia umbilikalis akan terlihat jelas ketika bayi menangis, yang menyebabkan pusar bayi menonjol.

Pada banyak kasus, hernia umbilikalis pada bayi akan masuk kembali dan otot menutup sebelum ulang tahun pertama anak. Tanpa perawatan hernia umbilikalis bisa memburuk seiring berjalanya waktu.

Penyebab Hernia Umbilikalis

Kebanyakan hernia umbilikalis berhubungan dengan tali pusar bayi. Selama kehamilan, bayi mendapat nutrisi dari ibu melalui tali pusar. Dalam tubuh bayi, tali pusar melewati bukaan dalam otot perut.

Biasanya bukaan ini akan menutup dengan segera setelah bayi lahir. Jika bukaan tidak menutup sempurna, maka akan menyebabkan kelemahan otot perut, usus dan jaringan sekitar yang akan terlihat menonjol keluar.

Pada orang dewasa, hernia umbilikalis bisa terjadi akibat adanya penumpukan cairan di rongga perut (asites), memiliki berat badan berlebih, batuk kronis, kehamilan, menjalani cuci darah pada perut, atau mempunyai bekas operasi pada perut.

Gejala Hernia Umbilikalis

Gejala khas dari hernia umbilikalis yaitu adanya pembengkakan atau penonjolan lunak di sekitar pusar. Pada bayi, tonjolan hanya muncul ketika bayi menangis, mengedan atau batuk. Tonjolan akan hilang ketika bayi tenang atau berbaring pada punggung.

Penyakit hernia umbilikalis pada anak-anak, biasanya tidak menyebabkan rasa sakit. Tetapi pada orang dewasa, penyakit ini bisa menyebabkan nyeri yang hebat pada perut serta dapat mengakibatkan rasa tidak nyaman pada perut.

Komplikasi Hernia Umbilikalis

Meskipun hernia umbilikalis jarang menimbulkan komplikasi, namun Anda tetap perlu waspada. Pasalnya jika jaringan perut yang keluar terjepit dan tidak dapat dimasukkan kembali ke rongga perut, kondisi ini bisa mengakibatkan jaringan tersebut rusak dan muncul rasa nyeri.

Apabila asupan darah ke jaringan tersebut terhenti, hal ini bisa menyebabkan kematian jaringan yang akhirnya mengakibatkan peradangan dan infeksi di rongga perut (peritonitis).

Pengobatan Hernia Umbilikalis

Pada kebanyakan kasus, bayi dengan hernia umbilikalis bisa sembuh dengan sendirinya setelah berusia 1-2 tahun. Namun jika hal ini tidak terjadi, maka hernia umbilikalis bisa dihilangkan dengan operasi untuk mendorong tonjolan pusar ke dalam perut dan menguatkan area perut yang lemah.

Operasi biasanya dapat dilakukan jika anak telah berumur 4 tahun atau lebih. Dan tonjolan pusarnya belum menghilang atau malah bertambah besar. Sebelum mencapai usia ini, tidak disarankan untuk melakukan operasi hernia umbilikalis.

Untuk orang dewasa yang mengalami hernia umbilikalis, dianjurkan untuk segera melakukan operasi. Karena kemungkinan terjadinya komplikasi hernia umbilikalis lebih besar pada orang dewasa dan jarang menghilang sendiri seperti bayi.

Risiko yang mungkin terjadi pasca operasi yaitu hernia umbilikalis muncul kembali, terjadi infeksi, mati rasa di area kaki beberapa jam setelah operasi. Jika kondisi ini terjadi, segera hubungi dokter untuk berkonsultasi.

Pengobatan Hernia Umbilikalis Secara Alami

Agar hernia umbilikalis segera sembuh dan tidak muncul kembali, maka dianjurkan untuk melakukan pengobatan hernia umbilikalis secara alami yakni dengan mengkonsumsi obat herbal G-Sea Jelly Gamat yang aman tanpa efek samping.

JYNC-ORI

G-Sea Jelly Gamat ini merupakan obat herbal alami yang terbuat dari perpaduan alami ekstrak teripang emas, madu, dan temulawak yang kemudian diolah dan diproduksi dengan menggunakan Nano Technology.

Nano technology sendiri yaitu teknologi modern yang mampu merubah partikel dari suatu bahan menjadi ukuran nanometer. Yang mana ukuran 1 nanometer adalah 1 per semiliar meter, yang berarti 50.000 lebih kecil dibandingkan dengan rambut manusia.

Nah, ketiga bahan G-Sea Jelly Gamat menggunakan nano technology secara menyeluruh. Sehingga membuat obat herbal ini menjadi lebih mudah larut dan diserap oleh tubuh. Karena itu, efektifitas khasiatnya pun lebih cepat dibandingkan dengan produk lainnya.

Testimoni Sembuh dari Hernia Umbilikalis Dengan G-Sea Jelly Gamat

tes hernia

Tunggu Apalagi! Segera Atasi dan Obati Hernia Umbilikalis Anda Ataupun Anak Anda Dengan G-Sea Jelly Gamat Sekarang Juga..!!!

G-Sea Jelly Gamat aman digunakan untuk bayi, tanpa akan menimbulkan efek samping negatif pada tubuh. Karena semua bahannya yang 100% alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Harga Resmi G-Sea Jelly Gamat adalah Rp. 185.000,- /botol *belum termasuk ongkos kirim

Namun, Jika Anda membeli G-Sea Jelly Gamat lebih dari 2 botol Ada Potongan Harga Berlipat yang berhak Anda dapatkan..!!!

Bisa “Bayar Setengahnya Dulu – Setelah Barang Sampai Baru Bayar Lunas” Dengan jaminan 100% Garansi Uang Kembali, Jika Pesanan Tidak Sampai / Rusak Ketika Pengiriman

Dengan Catatan Harus Mencantumkan Kode “JYNC-ORI” Dalam Setiap Pemesanan G-Sea Jelly Gamat

Cara Pemesanan G-Sea Jelly Gamat

Untuk Anda yang berminat dengan G-Sea Jelly Gamat, silahkan kirimkan format pemesanan ke no 081.323.044.111 atau DB542955 dengan mencantumkan kode “JYNC-ORI” seperti dibawah ini :

Kode Produk ( JYNC-ORI ) : Nama : Jumlah Pembelian : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp

Kirim Ke : 081.323.044.111 atau DB542955

CATATAN : Setiap pemesanan G-Sea Jelly Gamat harus mencantumkan kode “JYNC-ORI” untuk mempermudah pelayanan kami dan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman barang.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, customer service kami akan langsung membalas dengan menginformasikan total biaya yang harus Anda bayar termasuk ongkos kirim. Untuk nomor rekening akan kami kirimkan via sms/wa (semua nomor rekening atas nama APAR SUPARJO / SISKA).

Demikian artikel sederhana kami seputar penyakit hernia umbilikalis dan cara mengobatinya. Semoga artikel ini bermanfaaat dan dapat menambah wawasan pengetahuan Anda.

Terimakah telah berkunjung dan menyimak artikel sederhana kami. Jangan lupa share artikel ini, jika menurut Anda bermanfaat 🙂

Posted by : obatherniaalami.com

1 Trackback / Pingback

  1. Penyakit Hernia Nukleus Pulposus dan Bahayanya Yang Harus Diwaspadai

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*